Rabu, 14 November 2012

"Video" SANG Anti Koruptor Preteli DINAS PU DKI Jkt" (Wagub Bpk. Basuki T. Purnama Menerima Paparan Dinas Pekerjaan Umum )

Keren banget.
SANG Anti Koruptor Preteli DINAS PU DKI Jkt.
Ahok: "Saya Memang Sakit Jiwa...."
video rekaman meeting Ahok dengan Dinas PU di Pemprov DKI Jkt.
Buat yang bisa akses Youtube, silakan lihat Ahok mempreteli Dinas PU DKI Jkt. Luar biasa, fakta nyata, melawan para koruptor, siapa berani begini?.
http://www.youtube.com/watch?v=ipsJ4nEbXbU
Video :


 
Beberapa kata-kata Ahok :
"Pilih satu dari 2 pilihan ini :
1. Potong anggaran PU sampai 25 persen,

2. Atau saya jalankan proyek PU memakai dana operasional Wagub. Tapi kalau saya bisa dapat lebih murah, kalian semua akan saya bawa ke KPK dan saya korek semua kasus lama...".
"..kalau tidak bisa, maka akan kami potong semua pejabat disini sampai eselon 3...".
"..saya sudah terlalu banyak musuh. Kalau saya ditembak di depan matapun, maka saya tidak akan berkedip.."
"..ini disiarkan di Youtube, supaya semua orang tahu apa yang saya bicarakan disini..".
***
Kita membutuhkan pemimpin bersih yang tidak takut mati untuk membersihkan pemerintahan dari koruptor. Dan pemimpin itu kini sudah datang !. Ahok.!!!!!
Beberapa komentar di forum sebelah mengatakan mereka dulu anti dengan pasangan Jokowi-Ahok. Tapi setelah melihat video Ahok membabat koruptor di PU DKI Jkt, dia mendoakan pasangan ini agar berhasil memimpin kota Jakarta.
Seandainya semua pemimpin daerah seperti ini, Indonesia akan sangat maju !. Klo setuju mhn bantu sebarkan. Tq.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar